Anak SumseL

Banner

Sabtu, 07 Juli 2012

Siung-Siung Gelar Fhasion Show Pelangi


Kamis, 05 Juli 2012 13:38

PALEMBANG- Kabar gembira bagi pencinta fashion Metropolis, pasalnya dengan bangga Desainer ternama kota ini, Siung-siung akan menggelar fashion show dengan tema “Pelangi” pukul 19.00 WIB di Ball Room The Arista Hotel malam nanti. 
“Gaun yang dipakai model nanti adalah karya saya sendiri dengan pengolahan dari bahan-bahan khas Sumsel,” kata Siung-siung kepada koran ini, di kediamannya, kemarin (4/7).
Dikatakannya, keunggulan dari gaun yang dirancangnya adalah bahan asli tenun Palembang, kombinasi batik Palembang dengan corak lebih unggul. “Jadi kesannya elegan, modern tanpa meninggalkan unsur tradisionalnya,”
Menurut Siung-siung, gaun yang akan dikenakan 45 model itu, sangat cocok untuk semua pesta. “Gaunnya untuk kalangan dewasa sampai orang tua,”. Dengan konsep “Pelangi” maka segala warna akan ditampilkan, karena Pelangi memberi warna pada kehidupan. “Ada 60 gaun yang akan kita pamerkan,”
Masih menurut suing-siung, meramaikan fashion show acara nantinya dimulai dengan makan ringan, kemudian fashion show diselingi hiburan dance dan penyanyi. “Kita mendatangkan 9 model dari Jakarta, satu diantaranya Tasa Rudman, model yang juga artis asli wong kito,”
Siung-siung menambahkan, digelarnya fashion show merupakan bagian dari untuk melestarikan tenun Palembang yang kaya akan budaya. “Juga meramaikan khazanah busana Palembang, jadi masyarakat bisa banyak pilihan,”.
Mengenai harga, lanjutnya, gaun bisa dikonsumsi untuk kalangan menengah ke atas. “Harga, Rp2 juta ke atas,” tukasnya
Sementara, Tiara Bella, model yang akan tampil pada fashion show Pelangi mengatakan, persiapan untuk show adalah fisik. “Gaun yang akan dipakai nanti adalah karya desainer ternama kota ini,” ujarnya. Meskipun Bella sudah sering show mengenakan pakaian Suing-siung tetap saja nerves. “Mental yang utama kak,” akunya.
Hal senada juga diungkapkan Leoni, model majalah Aneka ini mengaku nerves karena baru pertama show mengenakan gaun karya Siung-siung. “Siap-siap mental aja untuk besok (nanti malam, red)” pungkasnya. (cj9)
 
sumber:http://www.sumeks.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=1343:siung-siung-gelar-fhasion-show-pelangi&catid=45:metropolis&Itemid=75

Untuk Download Artikel Klik Gambar

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Welcome

" Selamat-Datang di site "Anak-Sumsel" walaupun terlihat Sederhana” SEMOGA BERMANFAAT "
Cinta kepada Adat dan Budaya Sumatera selatan (sumsel) Palembang. "Palembang Kota (B.A.R.I) Bersih,Aman,Rapi & Indah"
 

PENGUNJUNG

free counters

Web partner

Sumatra Selatan Dishubkominfo Relawan TIK
Budaya_indonesia Anak-Sumsel

Followers

 
| close
Tribun, The National News Paper

Templates by GustiarGustiar | CSS3 by Blogger Aku Anak sumsel | Powered by TKJ & Blogger